Kamis, 24 Februari 2022

Sinau Musik

 Halo sobat - sobat para pembaca artikel saya akan membahas musik yang saya sinaoni adalah musik digital seperti RnB dan juga musik tradisional persia ada beberapa contoh musik digital RnB yang saya albumkan menjadi 5 instrumen musik dan ada satu musik persia versi digital sederhana. Nah musik persia setidaknya sudah sangat populer di Indonesia nih sob, kita mngenalnya degan musik Qosidah seperti Ahbabul Musthofa bersama Habib Syeikh Abdul Qodir Aseghaff dari Semarang Jawa Tengah, ada Nasyidaria pusat Jakarta atau Nasional lalu ada Al Madaniyah juga dari Jawa Tengah dan lain sebagainya adalah group - group musik persia, musik asli dari Jazirah Arab. Berikut musik-musik yang saya sinaoni : 

https://youtu.be/NcKJ4v4E7V8


Dan ada satu contoh musik persia yang belum sempat saya kemas menjadi album musik Qosidah atau musik persia : 

https://youtu.be/lr3vu1IaVeI



Semoga semua terhibur dengan musik yang saya bagikan. Matur Nuwun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelatih -Pelatih Sepak Bola

                                                                    Para Pelatih Sepakbola                                                ...