Selasa, 19 Januari 2021

Website Musik

      Nah, kali ini saya akan membahas tentang website musik yaitu genius.com gan, dan saya juga akan menshare hal - hal menarik dari genius.com yang pastinya bisa menambah informasi tentang musik, saya ulang ya gan ! menambah informasi tentang musik lho gan ! yang tidak lain tidak bukan, musik merupakan hiburan yang diminati banyak orang. Langsung ke pembahasan ya gan !!!!   

        Genius.com adalah website music dimana didalamnya bisa digunakan untuk bersosialisasi tentang music, tak hanya itu gan, di genius.com kalian juga bisa mengupdate lagu, mengupdate lirik lagu, juga bisa mencari lirik lagu yang kalian inginkan maupun video lagu juga ada, Karena website tersebut menampung beberapa file, layaknya file image, document, audio, dan video gan. 

        Kebetulan beberapa waktu lalu saya sudah join atau register atau mendaftar di genius.com gan, gunanya supaya mempermudah para pendengar lagu-lagu saya menemukan lirik-lirik lagu yang saya buat disitu. Genius.com saya juga mengupdate lirik-lirik lagu-lagu favorit saya gan, lagu-lagu manca tahun 1950an hingga lagu-lagu manca tahun 1970an yang belum ada di genius.com .

Ini gan link profil saya di genius.com : 

https://genius.com/ArifMulyono

Dan ini link liriknya gan contohnya  :

https://genius.com/Arif-vibration-my-way-of-holiday-lyrics


nih foto saya gan, saat gondrong dan saat ganteng : 



NB : Untuk mengetahui informasi yang lebih detail silahkan double click di link-link tersebut dan tunggu loading hingga selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelatih -Pelatih Sepak Bola

                                                                    Para Pelatih Sepakbola                                                ...